Cover Buku Tahunan Sekolah

Cover buku tahunan sekolah juga berpengaruh dalam penampilan buku tahunan. Walau pun ada peribahasa, jangan melihat buku dari sampulnya saja. Namun semut jingga selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap project yang dikerjakannya. Bukan hanya desain layout buku yang selalu kita kerjakan secara maksimal, namun cover buku tahunan pun akan selalu kita kerjakan dengan semaksimal mungkin. Sehingga buku tahunan kalian akan selalu terlihat classy dan elegan :)


Cover buku tahunan sekolah tidak melulu tentang hardcover karton atau pun hanya soft cover saja. Disini semut jingga selalu mencoba bereksperimen membuat cover buku kalian dari bahan-bahan lain. Cover buku tahunan bisa dibuat dari bahan lain juga lo, sehingga bisa membuat buku tahunan kalian akan semakin elegan. Contohnya saja: Bahan Kulit, Vinyl, atau Denim.
Atau kalian ingin membuat covernya dr bahan lain yang ada di ide kalian, hhmm..kita selalu berusaha mewujudkan ide kalian dengan semaksimal mungkin. Agar buku tahunan sekolah kalian akan selalu bisa dikenang. :)

AD

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.