Mau Bikin Buku Tahunan Sekolah?

Juli 18, 2016
Tidak terasa libur sekolah sudah selesai, hhhmm...saatnya kembali ke rutinitas seperti biasa. Bangun pagi, belajar dan bercanda ria dengan sahabat-sahabat lagi, yeeeiii..!!
Sudah tahun ajaran baru ya ini, berarti ada yang naik kelas, ada jg yang jenjang sekolahnya lebih tinggi, yg semula dari SD ke SMP, dari SMP ke SMA, dan ada juga yang dari SMA ke perguruan tinggi. weeeeww...selamat buat kalian semua yang sudah menempuh jenjang pendidikan lebih tinggi lagi. Berarti semakin dekat dengan cita-cita yang sudah kalian impikan.


Tapi ada juga nih yang lagi bingung dan deg-deg an karena kenaikan kelas, hehehe..Yup buat mereka yg naik ke kelas 6, kelas 3 SMP ataupun kelas 3 SMA. Hhhmmm..pasti deg-deg an karena akan menghadapi UAN ya,hehee
Gak usah deg-deg an, dinikmatin aja prosesnya, yang penting tetap belajar dan menjaga hubungan dengan teman yang lebih pintar,hehee
Sebelum menjalani UAN, dan sebuah proses akhir di sekolah kalian. Sebaiknya mengabadikan momen-momen indah kalian bersama teman dan sahabat kalian. 
Mungkin saat ini lah momen yg tepat untuk mengabadikannya, sebelum di semester 2 kalian akan disibukkan dengan proses ujian dan ujian terus. Yupp..pembuatan buku tahunan bisa jadi momen dan kenangan yang tak akan terlupakan selama masa sekolah kalian.




Buku tahunan bisa menjadi pengobat rindu saat kalian rindu dengan sahabat dan teman-teman kalian selama di sekolah. Apalagi kalau buku tahunan keren, pasti kalian tak akan pernah bosan untuk berulang kali membukanya. Namun dimana ya membuat buku tahunan yang keren dan dapat berkesan? Hhhmm..tidak usah bingung-bingung, semut jingga siap membantu kalian mewujudkan buku tahunan kalian pasti berkesan. Tim kita juga ramah-ramah lo. hehe dan pastinya siap mendengarkan dan berbagi ide dengan kalian untuk membuat buku tahunan sekolah kalian kece dan tak akan terlupakan deh.
Yuk yang kalian berada di Malang dan sekitarnya,  langsung hubungi cp semut jingga aja ya atau datang ke kantor kami jg boleh kok. Kita siap membantu dan mendedikasikan semua kemampuan kita untuk membantu membuat buku tahunan sekolah kalian selalu berkesan. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.