Buku Tahunan Murah Dan Berkualitas

Juli 27, 2016
Yearbook (buku tahunan) adalah sebuah buku yang berisi foto dan ilustrasi grafis mengenai profil sekolah, guru, karyawan dan murid-murid yang sikemas dengan berbagai macam ide dan konsep yang menarik. konsep dan ide dibuat dengan memenuhi ekspetasi akan yearbook yang bagus dengan design yang menarik sebagai penanda kehidupan masa sekolah yang tak terlupakan. Design for yearbook yang bagus, terkonsep, dan menarik akan selalu membawa kita kembali merasakan kenangan indah masa sekolah.

Bagi kami,  yearbook (buku tahunan) adalah perwujudan dari segala ekspetasi dari tiap siswa yang tertuang dalam konsep foto dan ilustrasi grafis. Oleh karena itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam mewujudkan tiap ekspetasi itu di tahun akhir mereka berstatus sebagai siswa.


Banyak usaha kreatif (startup) yang menawarkan pembuatan buku tahunan. Namun tak semuanya mempunyai kwalitas dan jiwa seni yang bisa mengikuti ekspetasi para siswa dalam pembuatan buku tahunan. Dan harga yang juga bisa mempengaruhi hasil yang didapat dalam proses pembuatan buku tahunan.
Kami Semut Jingga Creative  siap membantu mewujudkan ekspetasi buku tahunan yang kalian inginkan, Harga bagi kami menjadi nomor 2, ekspetasi dan khayalan tinggi kalian dalam pembuatan buku tahunan adalah hal utama yang ingin kami wujudkan untuk memenuhi kepuasan dan penyempurna masa sekolah kalian. Jadi jangan ragu memilih Semut Jingga Creative sebagai mitra kalian untuk mewujudkan buku tahunan yang kalian inginkan, Karena harga buku tahunan yang kami tawarkan jauh lebih murah namun hasil yang kami kerjakan tetap berkualitas dan tidak asal-asalan.

Let's Be Part Our Colony.....Semut Jingga Creative!!!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.